Belajar dari 2 Figur Pemimpin Bandung Barat

Alhamdulillah saya mendapat kesempatan bersua sekaligus nonton bioskop bareng dengan 2 tokoh pemimpin Kabupaten Bandung barat.


Siapa saja kedua tokoh pemimpin tersebut ? Pertama, Kang Holid Nurjamil. Beliau adalah seorang aktivis sekaligus praktisi kepemudaan Nasional. Banyak jabatan penting yang beliau ampu diantaranya Pengurus KNPI Nasional (Wakil Bendara Umum) tahun 2018 -sekarang, Karang Taruna Jawa barat, sekaligus Wakil Kepala Sekolah SMK Wyata Dharma (Tempat saya mengajar)

Tentu karena satu lingkungan dengan beliau saya tahu betul sikap beliau. Ketegasan dikombinasi sosoknya yang humanis menjadi role model tersendiri dalam kepemimpinannya.

Beliau diberi amanah untuk mencalonkan diri sebagai anggota DPRD dapil 2 Kabupaten Bandung barat (Nomor 6 dari Partai Demokrat). Tak ada salah masyarakat Bandung barat khususnya kecamatan Cipeundeuy, Cikalongwetan dan Cipatat dengan kompak mendukung beliau.

Saya sendiri belajar banyak hal dari sosok Kang Holid Nurjamil.


Tokoh yang kedua ialah Kang Hengky Kurniawan, beliau adalah Bupati Bandung Barat sekaligus artis nasional yang banyak wara-wiri di layar kaca.

Beliau punya banyak program hits untuk generasi milenial terutama kaum jomblo, menjadi saksi nikah, menyediakan mobil untuk yang menikah. Pro jomblo banget untuk segera menuntaskan status lajangnya.

Pak Hengky dan Kang Holid ingin bersinergi membawa Indonesia, khusunya Bandung barat agar lebih lumpat (lari) semakin kencang. Kolaborasi antara dua pemimpin muda adalah kekuatan.


Pada pertemuaan ini kami menonton film Dilan sesudahnya diselingi berbagai diskusi untuk kemajuan Bandung Barat.

Tentu saya melakukan wawancara dengan cara tak biasa yaitu ngeVlog biar kelihatan generasi milenial banget. Asyiknya Kang Holid dan Kang Hengky bisa menyesuaikan dengan wawancara ala ngeVlog ini.



Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer